Salah Fokus, 15 Gambar yang Bisa Membuat Anda Jadi Berfikiran Kotor

By | Maret 27, 2016
Sebelumnya kamu sudah pernah belum membaca 15 Gambar yang bisa bikin kamu berfikiran kotor? Nah ada yang baru lagi nih 15 gambar ini ternyata bisa membuat optical delusions atau khayalan mata pada saat mata kita melihat sebuah benda yang lalu disalah artikan oleh pikiran kita.
gambarkotor
Nah berikut ini ada 15 gambar yang bisa menyebabkan pikiran anda mengalami optical delusion itu jika anda melihatnya secara sekilas.
Kalau anda melihatnya sebagai gambar-gambar dibawah ini lalu anda berfikiran kotor, kemungkinan karena hal itu membuktikan pikiran kamu yang jorok. Namun bila anda melihatnya sebagai sebuah gambar yang wajar saja artinya kamu memang punya pikiran yang bersih.
Inilah 15 gambar yang bisa menguji pikiranmu apakah cenderung berfikiran kotor atau tidak diambil dari berbagai sumber:
1. Pelanggaran karena nggak pakai helm
2. Anak-anak yang lucu dan imut
3. Pelayan memang harus baik dengan pelanggan
4. Tentara juga manusia
5. Ini anak siapa sih, lucu banget!
6. Keren ya, bisa setinggi itu asapnya
7. Hayo, tebak helmnya merek apa coba?
8. Emang panas-panas enak minum yang bersoda
9. Kekar memang keren
10. Namanya juga kakak adik, pastilah mirip
11. Ada yang tahu?
12. Ngaku deh, iya kan?
13. Pandangan pertama beda dengan pandangan ke dua
14. Pasangan yang serasi banget ya…
15. Celananya menipu

Bagaimana apakah pikiran kamu ga mikir macem-macem?

Source